Saturday, September 19, 2020

Amalan Dan Mantra Hizib

Nb:  Bacaan ini diniatkan untuk kebaikan bukan untuk kekahatan. Berserah diri dan mentirakatkatan untuk mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan perintahnya serta menjauhi larangan-Nya,  supaya diampuni dosa - dosa saya, dosa - dosa kedua orang tua saya, dosa - dosa orang tua leluhur saya, dosa - dosa anak keturunan nabi Muhammad Shollallahi Alahi Wassalam, dicatatsebagai amal sholeh yang pahalanya diberikan untuk Nabi Muhammad, untuk para Nabi-Mu, para Malaikat-Mu, para Wali-Mu, untuk syech Abdul Kodir Jaelani dari Bagdadi untuk orang tua leluhur saya untuk ahli kubur muslimin wal muslimat dan untuk syech Syarief Hidayatullah Gunung Jati dan Syech Ahmad Rifa'i. 

Jangan Sesekali Mengamalkan Keilmuan Sebelum Meminta Izin Kepada Yg Punya Keilmuan/Mujiz, Karena Resikonya Tinggi/Berbahaya (Diluar Tanggung Jawab Kami).

HIZIB NASOR DAN CARA PENGAMALANNYA

Tata cara Mengamalkan Ilmu HIZIB NASOR :

mendapat ijazah hizib barqi dan pengisian dari guru
Puasa 7 hari, puasa di sini sama seperti puasa ramadhan, jadi hanya siang saja puasanya, sedang malam boleh makan, diutamakan selama puasa jangan makan yang bernyawa atau yang berasal dari yang bernyawa (daging, ikan, telur dll) dengan niat sunnah mutlak NAWAITU SAUMA LILLAHITA'ALA. hari terankhir melek (boleh makan)
puasa dimulai tanggal 1 bulan qomariyah atau tanggal 15 bulan qomariyah
Selama masa puasa hendaknya membaca/wrird amalan HIZIB NASOR 3 x
setelah selesai puasa bancakan (sesuai tuntunan guru)
setelah selesai puasa amalan di baca 1 x selama 100 hari setelah 100 hari amalan dibaca 1x setiap hari jumat secara istiqomah


Tawasul/Sarsilah

Ilaa hadhratin nabiyyil mushthafaa muhammadin shallallaahu ‘alaihi wasallama, Al-faatihah…(baca surat al-fatihah 1x)..
khususon hadiyatan ila rukhissyaikhil imam al habib abdillah ibnialawi alhaddad ibni muhammad alhadad baa alawi nafaanaallahu bihi aamin, al fatihah.. 1 x
tsumma ilaa hadhrati arwakhi syaikhina wa ustaadinaa wa jami'il muslimiina wal muslimaati wal mukminiina wal mukminaat al fatihah.. 1 x
dalam mengamalkan hendaknya diketahui oleh mursid / guru yang mengijazahkan hizib HIZIB NASOR dan menyampaikan kepada guru bila dalam pengamalan merasakan sesuatu yang memang perlu disampaikan, untuk cara penggunaan ilmu HIZIB NASOR akan di jelaskan di artikel berikutnya

AMALAN HIZIB NASOR SBB :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمْ

اَللَّهُمَّ ِبسَطْوَةِ جَبَرُوْتِ قـَهْرِكَ وَبِسُرْعَةِ ِاغَاثَةِ نَصْرِكَ وَبِغَيْرَتِكَ ِلاِنْتِهَاكِ حَرَمَاتِكَ وَبِحَمَايَتِكَ لِمَنْ ِاحْتَمَى بِاَيَتِكَ نَسْأَََلُكَ يَااَللهُ يَاسَمِيعْ يَاقـَرِيبْ يَامُجِيبْ ياَسَرِيعْ يَامُنْتـَقِمْ يَاشَدِيْدَ اْلبَطْشِِ يَاجَبَّارُ يَاقهَّارُ يَامَنْ لاَيُعْجِزُهُ قَـَهْرُ الْجَبَابِرَةِ وَلاَ يَعْظُمُ عَلَيْهِ هَلاَكُ اْلمُتـَمَرِدَةِ مِنَ اْلمُلـُوْكِ وَاْلأكَاسِرَةِ اَنْ تَجْعَلَ كَيْدَ مَنْ كَادَنِى فِي نَحْرِهِ وَمَكَرَمَنْ مَكَرَنِى عَائِدًاً عَلَيْهِ وَحَفَرَةَ مَنْ حَفَرَ لِى َواقِعًا فِيْهاَ وَمَنْ نَصَبَ لِى شَبَكَة َ الْخِدَاعِ ِاجْعَلْهُ يَا سَيِّدِىْ مُسَاقاً اِلَيْهَا وَمُصاَداً فِيْهَا وَاََسِيْرًا لَدَيْهَا اَللهُمَّ بِحَقِّ كهيعص اِكْفِنَا هَمَّ اْلعِدَا وَلَقِّهِمُ الرَّدَا وَاجْعَلْهُمْ لِكُلِّ حَبِيْبٍ ِفدَا وَسَلِّطْ عَلَيْهِمْ عَاجِلَ النِّقـْمَةِ فِى اْليَوْمِ وَالْغَدَا، اَللهُمَّ َبدِّدْ شَمْلَهُمْ الَلهُمَّ فَرِّقْ جَمْعَهُمْ اَللهُمَّ اَقْلِلْ عَدَدَهُمْ اَللهُمَّ اجْعَلِ الدَّائِرَةَ عَلَيْهِمْ اَللهُمَّ اَوْصِلِ اْلعَذاَبَ ِالَيْهِمْ اَللهُمَّ اَخْرِجْهُمْ عنْ دَائِرَةِ اْلحِلْمِ وَاسْلـُبْهُمْ مَدَدَ الإمْهَالِ وَغُلَّ اَيْدِيْهِمْ وَارْبُطْ عَلىَ قُلُوْبِهِمْ وَلاَ تُبَلِّغْهُمُ اْلأمَالَ اَللهُمَّ مَزِّقْهُمْ كُلَّ مُمَزَّقِ مَزَّقْتَهُ مِنْ اَعْدَائِكَ اِنْتِصَارًا ِلأَنْبِيَائِكَ وَرُسُلِكَ وَاَوْلِيَآئِكَ، {اَللهُمَّ اِنْتَصِرْ اِنْتِصَارِكَ ِلأحْبَابِكَ عَلىَ اَعْدَائِكَ} ×3 {اَللهُمَّ لاَتُمَكِّنِ اْلأعْدَاءَ فِيْنَا وَلاَ تُسَلِّطْهُمْ عَلَيْنَا بِذُنُوْبِنَا}×3 حم حم حم حم حم حم حم حُمَّ اْلأمْرُ وَجَآءَ النَّصْرُ فَعَلَيْنَا لاَ يُنْصَرُوْنَ. حمعسق حِمَايَتـُنَا ِممَّا نَخَافُ َاللهُمَّ قِنَا شَرَّ اْلأسْوَاءِ وَلاَ تَجْعَلْنَا مَحَلاً ِللْبَلْوَى اَللهُمَّ اَعْطِنَا اَمَلَ الرَّجَاءِ وَفَوْقَ اْلأمَلِِ يَاهُوْ يَاهُوْ ياَهُوْ يَامَنْ بِفَضْلِهِ لِفَضْلِهِ نَسْألـُكَ اْلَعَجَلَ َالْعَجَلَ اِلَهِى ْالإجَابَةَ اَْلإجَابَةَ يَا مَنْ اَجَابَ نُوْحاً فِى قَوْمِهِ وَيَامَنْ نَصَرَ اِبْرَاهِيْمَ عَلىَ اَعْدَائِهِ َويَامَنْ رَدَّ يُوْسُفَ عَلىَ يَعْقُوْبَ يَا مَنْ كَسَفَ ضُرَّ اَيُّوْبَ يَا مَنْ اَجَابَ دَعْوَةَ زَكَرِيَّا يَامَنْ قـَبِلَ تَسْبِيْحَ يُوْنُسْ ِبِنْ مَتـَى نَسْألـُكَ بِأسْرَارِ هَذِهِ الدَّعَوَاتِ اَنْ تـَقـَبَّلَ مَابِهِ دَعَوْنَاكَ وَاَنْ تُعْطِيْنَاَ مَاسَألْنَاكَ اَنْجِزْ لَنَا وَعْدَكَ الَّّذِى وَعَدْتَهْ لِعِبَادِكَ اْلمُؤْمِنِينْ لاَاِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ سُبْحَاَنكَ اِنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِينْ اِنْقَطَعَتْ اَمَالُنَا وَعِزَّتِكَ اِلاَّ مِنْكَ وَخَابَ رَجَاؤُنَا وَحَقِّكَ اِلاَّ فِيكْ ” اِنْ اَبْطَاَتْ غَرَّةُ اْلأرْحَامِ وَابْتَعَدَتْ  فَأقْرَبُ الشََّيْئِ مِنَّا غَارَةُ اللهْ، يَاغَارَةَ اللهِ جِدِّى السَّْيْرَ مُسْرِعَة ً  فِى حَلِّ عُقْدَتِنَا يَا غَارَةَ اللهْ. عَدَتِ اْلعَادُوْنَ وَجَارُوْا وَرَجَوْنَا اللهَ مُجِيْرًا وَكَفَى بِاللهِ وَلِيـًّّا وَكَفَى بِاللهِ نَصِيْرًا وَحَسْبُنَا اللهَ وَنِعْمَ الْوَكِيلْ وَلاَ حَوْلَََ وَلاَ قُوَّةَ اِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيمْ، سَلاَمٌ عَلَى نُوْحٍ فِى اْلعَالَمِينْ {اِسْتَجِرْ لَنَا آمِينْ}× 3 فَقـُطِعَ دَابِرَ ْالقـَوْمِ الَّذِيْنِ ظَلَمُوْا وَاْلحَمْدُ للهِ رَبِّ اْلعَالَمِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمْ.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. ALLOHUMMA BISATHWATI JABARUUTI QOHRIKA BISUR’ATI IGHOOTSATI NASHRIKA WABIGHOIROTIKA INTIHAAKI HAROMAATIKA WABIHIMAAYATIKA LIMAN IHTAMA BIAAYATIKA NAS-ALUKA YAA ALLAH YAA SAMII’ YAA QORIIB YAA MUJIIB YAA SARII’ YAA MUNTAQIM YAA SYADIIDAL BATHSYI YAA JABBAARU YAA QOHHARU YAAMAN LAA YU’JIZUHU QOHRUL JABAABIROTI WALAA YA’DHUMU ‘ALAIHI HALAKUL MUTAMARIDATI MINAL MULUUKI WAL AKAASIROTI AN TAJ’ALA KAIDAMAN KAADANII FII NAHRIHI WAMAKAROMAN MAKARONII ‘AA-IDAN ‘ALAIHI WAHAFAROTA MAN HAFAROLII WAAQI’AAN FIIHA WAMAN NASHOBALII SYABAKATAL KHIDAA’I IJ’ALHU YAA SAYYIDII MUSAAQON ILAIHAA WAMUSHOODAN FIIHAA WAASIIRON LADAIHAA. ALLOHUMMA BIHAQQI KAAF HAA YAA ‘AIIN SHOOD IKFINAA HAMMAL ‘IDAA WALAQ QIHIMURRODAA WAJ’ALHUM LIKULLI HABIBIN FIDAA WASALLITH ‘ALAIHIM ‘AAJILAN NIQMATI FIL YAUMI WAL GHODAA. ALLOHUMMA BADDIL SYAMLAHUM ALLOHUMMA FARRIQ JAM’AHUM ALLOHUMMA AQLIL ‘ADADAHUM ALLOHUMMAJ’AL LIDA-IROTA ‘ALAIHIM ALLOHUMMA AUSHIL ‘ADZAABA ILAHIM ALLOHUMMA AKHRIJHUM ‘AN DAA’IROTIL HILMI WASLUBHUM MADADAL IMHAALI WAGHULLA AIDIIHIM WARBUTH ‘ALA QULUUBIHIM WALAA TUBALLIGHHUMUL AMALA ALLOHUMMA MAZ-ZIQHUM KULLA MUMAZ-ZAKI MAZZAQTAHU MIN ‘ADAA-IKAN TISHOORON LI AMBIYAA-IKA WARUSULIKA WA AULIYAA-IKA ALLOHUMMAN TASHIR INTISHOOROKA LI-AHBAABIKA ‘ALA A’DAA-IKA 3 X ALLOHUMMA LAATUMAKKINIL ‘ADAA-A FIINAA WALAA TUSALLITHHUM ‘ALAINAA BIDZUNUUBINA 3 X HAA MIIM 7 X HUMMAL AMRU WAJAA-ANNASHRU FA’ALAINAA LAAYUNSHORUUNA HAA MIIM ‘AIIN SIIN QOOF HIMAAYATUNAA MIMMAA NAKHOOFU ALLOHUMMA QINAA SYARROL- ASWAA-I WALAA TAJ’ALNAA MAHALAN LILBALWAA ALLOHUMMA ‘ATHINAA AMALAR ROJAA-I WAFAUQOL AMALI ( YAHU 3 X ) YAA MAN BIFADHLIHI LIFADHLIHI NAS-ALUKA ( AL’AJALA 2 X ) ILAAHII AL IJAABATA AL IJAABATA YAA MAN AJAABA NUUHAN FII QAUMIHI WAYAA MAN NASHORO IBROHIMA ‘ALA ‘ADAA-IHI WAYAAMAN RODDA YUSUFA ‘ALA YAQUB YAAMAN KASYAFA DHURROO AYUBA YAAMAN AJAABA DA’WATA ZAKARIA YAMAN QOBILA TASBIHA YUNUS BIN MATA NAS-ALUKA BIASROORI HADZIHID DA’AWAATI AN TAQOBBALA MAA BIHI DA’AUNAAKA WAAN TU’THIYANAA MAASA-ALUNAAKA ANJIZLANAA WA’DAKAL LADZII WA’ADATAH LI’IBAADIKAL MU’MININA LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADH-DHOLIMIINA INQOTHO’AT AMAALUNAA WA’IZZATIKA ILLAA MINKA WAKHOOBA ROJAA-UNAA WAHAQQIKA ILLAA FIIKA INABTHOOAT GHORROTUL ARHAAMI WABTA’ADAT FA,AQROBUSY-SYAIN MINNAA GHOOROTULLAAHI YAA GHOOROTALLAAHI JIDDIS SAIRO MUSRI’ATAN FII HALLI ‘UQDATINAA YAA GHOOROTALLAAHI ‘ADATIL ‘AADUUNA WAJAARUU WAROJAUNAALLAAHA MUJIIRON WAKAFAA BILLAAHI WALIYYAN WAKAFAA BILLAAHI NASHIIRON WAHASBUNALLAH WANI’MAL WAKIILU WALAA HAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM SALAMUN ‘ALA NUUHIN FIL ‘AALAMIINA ( ISTAJIBLANAA AMIIN 3 X ) FAQUTHI’A DAABIRUL QAUMIL LADZIINA ZHOOLAMUU WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIINA WASHOLALLAAHU ‘ALA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALA AALIHI WASHOKHBIHI WASALLAAM

Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Yaa Allah dengan cambuk penjagaan Engkau. Dan dengan sifat keperkasaann Engkau. Dan dengan sifat nasor ( pertolongan ) Engkau karena kehormatan Engkau supaya Engkau menjaga orang-orang yang minta dijaga dengan ayat-ayat Engkau Saya minta kepada Engkau yaa Allah. Hai Dzat yang Maha Mendengar. Hai Dzat yang Maha Dekat. Hai Dzat yang Maha Mengabulkan do’a. Hai Dzat yang menjalankan nasib. Hai Dzat yang berat siksanya. Hai Dzat yang Perkasa. Hai Dzat yang tidak akan mengalahkan orang-orang yang dijaga oleh Engkau dari orang-orang yang berbuat aniaya dan tidak akan memuliakan orang-orang yang berbuat kerusakan. Dan dari orang-orang yang berbuat keji dari tiap-tiap raja dan penguasa. Dan Engkau menjadikan tipuan kepada orang-orang yang akan menipu diri Saya dan orang yang mengadu domba diri Saya. Dan orang yang memasang perangkap kepada Saya. Semoga Engkau menjadikan mereka yaa Gusti orang yang terperangkap sendiri sehingga mereka menjerit dalam tawanan. Yaa Allah dengan haknya Kaaf Haa Yaa ‘Aiin Shood selamatkanlah Saya dari niat jahatnya musuh-musuh dan temukanlah musuh itu dalam kesusahan. Atau jadikanlah musuh-musuh Saya menjadi kekasihku. Atau jadikanlah musuh-musuh Saya supaya disiksa dikemudian hari.Yaa Allah porak porandakanlah kumpulan musuh-musuh Saya. Yaa Allah bubarkanlah kumpulan musuh-musuh Saya. Yaa Allah sudahilah ( sedikitkanlah ) bilangan musuh-musuh Saya. Yaa Allah jadikanlah lingkaran siksa kepada musuh-musuh Saya. Yaa Allah datangkanlah siksa kepada musuh-musuh Saya. Yaa Allah keluarkanlah musuh-musuh Saya dengan sifat dermawan Engkau dan bebanilah tangan musuh- musuh Saya. Dan resahkanlah hatinya dan janganlah Engkau mendatangkan cita citanya musuh-musuh saya. Yaa Allah pecah belahkanlah tiap musuh-musuh Saya seperti Engkau memecah belahkan musuh-musuh Engkau dalam menolong para nabi Engkau dan para utusan Engkau dan para wali Engkau. Yaa Allah tolonglah Saya seperti Engkau menolong kepada para kekasih Engkau dari tiap-tiap musuh-musuh Engkau 3 x. Yaa Allah janganlah Engkau membolehkan musuh-musuh Saya datang dan janganlah Engkau membinasakan Saya sebab dosa-dosa Saya 3 x. Haa Miim 7 x. Sudah dipastikan jika pertolongan sudah datang kepada Saya. Haa Miim ‘Aiin Siin Qoof maka musuh pasti kalah.Yaa Allah jagalah diri Saya dari tiap-tiap perkara yang menyusahkan. Dan janganlah Engkau menempatkan Saya ketempat yang membahayakan. Yaa Allah semoga Engkau memberikan kepada Saya perkara yang aku harapkan Yaa Huu 3 x Hai Dzat yang Maha Memberi anugerah Saya mohon kepada Engkau pemberian cepat cepat. Yaa Tuhan Saya semoga Engkau mengabulkan permohonan Saya. Hai Dzat yang mengabulkan do’anya Nabi Nuh kepada kaumnya. Hai Dzat yang menolong Nabi Ibarahim kepada musuhnya. Hai Dzat yang mengembalikan Nabi Yusuf kepada Nabi Yaqub. Hai Dzat yang melepaskan kesusahan Nabi Ayub. Hai Dzat yang mengabulkan do’anya Nabi Zakaria. Hai Dzat yang menerima bacaan tasbihnya Nabi Yunus bin Mata. Saya mohon kepada Engkau dengan rahasianya do’a ini semoga Engkau menerima perkara yang aku mohonkan kepada Engkau. Dan memberikan apa yang aku mohonkan kepada Engkau. Semoga Engkau melestarikan kepada Saya dengan janji Engkau seperti Engkau telah menjanjikan kepada orang-orang mu’min. Tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau sesungguhnya Saya tergolong orang-orang yang susah maka janganlah Engkau memutuskan apa yang Saya harapkan. Demi Dzat keagungan Engkau kecuali kepada Engkau tidak akan kalah apa yang Saya harapkan. Demi haknya Engkau jika terlambat bantuan dari saudara Saya maka jauhkanlah mereka dari Saya. Dan dekatkanlah kepada Saya bantuan dari Allah. Hai para bantuan Allah cepat cepatlah tindakan Mu dalam melepaskan kesusahan Saya. Hai para bantuan Allah mereka sudah melewati batas dan sudah berbuat semena-mena dan hanya kepada Allah aku berharap. Dan cukup hanya Allah yang menolong Saya juga cukup bagi Saya hanya Allah sebaik baiknya penolong. Tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang Maha Tinggi dan Agung. Keselamatan terlimpah kepada Nabi Nuh dari Tuhan seluruh alam. Kabulkanlah do’a Saya aamiin 3 x. Dan putuskanlah barisan kaum yang dholim. Dan segala puji bagi Allah Tuhan seluruh alam. Semoga shawat dan salam selalu Allah limpahkan kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, beserta keluarga dan sahabat sahabatnya


MANFAAT DAN KEGUNAAN HIZIB NASOR

manfaat dan kegunaan hizib nasor sangatlah banyak dan semua berdasarkan pengalaman para pengamal dan penghayat hizib nasor, manfaat dan kegunaan khusus adalah khasiat hizib nasor mudah mudah bisa dilanjutkan diartikel berikutnya di CARA PENGGUNAAN HIZIB NASOR

HIZIB LATIF / KHOFI DAN CARA PENGAMALANNYA

Dikesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai hizib latif atau juga disebut khizib khofi, yang dikarang oleh Waliyulloh, Wali akbar, seorang Syaikh dari Ghumarah Maroko yaitu Syaikh Abu al-Hasan Asy-Syadzily (1197 - 1258) pendiri Thariqah Syadziliyah.

Hizib Lathif / Khofi ini adalah salah satu amalan Hizib yang mempunyai kelebihan kompleks dan multi fungsi, InsyaAllah hizib ini bila diamalkan dengan sungguh-sungguh dan istiqomah serta selalu mendekatkan diri pada Allah swt dan Niat yang tulus hanya untuk Allah swt akan mendatangkah khasiat yang luar biasa, diantaranya adalah sbb:

Pengobatan segala macam penyakit baik medis maupun non medis
Mahabah Umum dan khusus (pengasihan)
kewibawaan, disegani kawan maupun lawan
Menggentarkan lawan
Menumbuhkah kharisma diri
Pembuka pintu rizki
Pengobatan dari gangguan ghaib
Memindahkan/menolak Hujan
Membela diri dari serangan lawan
Melakukan kontak batin
Ilmu meraga sukma
Karomahan silat setruman
Memanggil ruh/sukma orang lain (Ilmu Betot)Pengobatan orang kesurupan atau terkena gangguan jin
Memasuki dunia/alam gaib.
Pemindahan penyakit, Jin, Makhluk gaib, khadam Pusaka ke benda lain.
Mengetahui atau membongkar tipu daya orang lain
Untuk pagaran diri, tempat usaha, pagar rumah, terhidar dari gangguan sihir, teluh, tenung dan mengembalikannya ke penyerang/pengirimnya
dan masih banyak khasiat yang lain
Hal yang penting harus dierhatikan adalah dalam mengamalkan sebuah hizib harus disertai dengan ijazah terlebih dahulu, tanpa ijazah dari guru / mursyid, amalan hizib tidak akan berfungsi.

Cara pengamalan hizib Latif memiliki step-step yang penting harus diketahui, karena terkadang setiap guru memiliki cara masing-masing sesuai pengamalan yang diajarkan dari guru ke guru, sehingga pengamal hizib Latif / Khofi juga harus berkonsultasi mengenai perkembangan ilmu hizib Khofi / Latif sehingga guru selalu membimbing muridnya sehingga murid tidak tersesat dalam mengamalkannya.


Berikut adalah amalan Hizib latif / Khofi

ــ( حزب الخـفى )ــ

إلى حضرة النبى المصطفى سيدنا ومولانا محمد صلى اللـه عليه وسلم وعلى أله وصحبه أجمعين الفاتحة....

ثم إلى حضرة الشيخ الإما سنوسى والإمام أبى الحسن الشاذلى وإلى شيخ العارف آمباه سنوسى آمباه يس آمباه أحمد بشير قدس اللـه سرهم ونور ضريحهم ويعلى درجاتهم وأعاد عليا من بركاتهم شئ للـه لهم الفاتحة

بسم اللـه الرحمن الرحيم

بخفى لطف اللـه بلطيف صنع اللـه بجميل ستر اللـه دخلت فى كنف اللـه وتـشفعت برسول اللـه صلى اللـه عليه وسلم بدوام ملك اللـه بلاحول ولا قوة إلا باللـه العلى العظيم بياه بياه أهيل أهيل أهياش أهياش حجبت نفس بحجاب اللـه ومنعتها بأيات اللـه وبالأيات البينات بحق من يحي العظام وهى رميم (اللـه أكبر)3 وجبريل وميكائل وإسرافيل وعزرائيل فى حرز بدنى وسيدنا وحبيبنا وشفيعنا ومولانا محمد صلى اللـه عليه وسلم أمامى وعصى موسى فى يدى فمن رأنى يهابنى (ختم اللـه على قلوبهم وعلى سمعهم وعلى أبصارهم غشاوة ولهم عذاب عظيم )3 بلا نفس. وختم سليمان على لسانى فمن تكلت إليه قاضى حاجاتى ونور يوسف على وجهى فمن رأنى يحبنى واللـه من ورائهم محيط بى واللـه المستعان على أعدائـى ولاحول ولا قوة إلا باللـه العلى العظيم وصلى اللـه على نبيى الأمة وكاشف الغمة وعلى أله وصحبه وسلم تسليما كثيرا والحمد للـه رب العالمين.

(تصيام بسبعة أيام مع ترك مافيه الروح, ولاينام ليلا و نهارا فى لآخره.

وتقرأ بعد المغرب والصبح)
Untuk Cara pengamalannya adalah sebagai berikut :

Puasa selama 7 hari menghindari makanan yang mengandung nyawa / bernyawa, puasa seperti pada umumnya yaitu berbuka dan sahurnya tidak memakan makanan / minuman seperti bulan romadhon
Pada malam terakhir puasa, melakukan ati geni atau harus melek sehari semalam sampai subuh
Hizib Khofi/hizib Lathif ini diamalkan selesai sholat magrib dan subuh.

HIZIB AUTAD cukup dikenal dengan keampuhannya untuk melancarkan rezeki dan mendatangkan seribu hajat itu yang dikenal dengan hizib autad syah abdul qodir jaelani, ada 2 macam hizib autad yaitu hizib autad syeh abdul qodir jaelani dan hizib autad sayidina ali, masing-masing memiliki kasiat yang berbeda satu sama lain.

untuk dikesempatan kali ini kami hanya akan menjelaskan mengenai hizib autad syeh abdul qodir jaelani, Khasiat hizib autad ini diantaranya adalah Insya Allah mendapat pertolongan secara ajaib/tidak terduga manakala menghadapi masalah apapun. Memperluas pintu rejeki, Selamat dari berbagai kejahatan.
Sebelum membahas mengenai hizib ini hal yang perlu diketahui dan penting untuk diperhatikan adalah darimana anda mendapatkan amalan ini dan bagaimana mengamalkannya, jika kita mengamalkan suatu ilmu tanpa adanya guru maka gurunya adalah setan, medapatkan ijazah yang sah dan tentunya sanad yang bersambung tentu itu sangatlah penting diperhatikan.

Diantaranya amalan dan cara pengamalannya adalah sbb:

tawasul / hadih al fatihah

Ila hadhrotir nabiyyil musthofa Muhammadin Saw, alfatihah... (baca Al Fatehah 1x)
khususon ila hadhroti Sadatina wa maulana sultonil Aulia syekh Abdul Qodir jailani, alfatihah... (baca Al Fatehah 1x)
khususon hadroti ila man ajazaniy ................. alfatihah 1x

amalan hizib autad syeh abdul qodir jaelani

Bismillahirrohmannirrohim 1x

Allahul kafi, robbunal kafi, Qoshadnal kafi, wajadnal kafi, likulin kafi, kafanal kafi, wa nimal kafi alhamdullilah 1x

Hasbunnallahu wanimal wakil wanimal maulana wanimannashir 3x

Wakafallohu muminimalqital 4x

Amin,amiin,amiin,amiin,amiin. Yaa Allahu ya robbal alamin 1x

cara pengamalannya

mendapat ijazah dari guru/mursid yang mengijazahkan hizib autad
sholat taubat 2 rakaat dan sholat hajat 2 rakaat
mengamalkan hizib autad pada malam pengijazahan sebanyak 1000x / sesuai perintah yang mengijazahkan ( dilakukan hanya sekali)
hizib autad di baca 3x sebelum dan sesudah sholat subuh dan sesudah sholat magrib dan isa'
amalkanlah secara istiqomah dan menghara ridho Allah swt

Khasiat hizib autad syeh abdul qodir jaelani insyaALLAH :

mendaatkan ketenangan batin dalam menghadapi segala tantangan hidup.
mendatangkan pertolongan tidak terduga ketika menghadapi masalah.
Memperluas jalan rejeki yg berlimpah.
Diberi keselamatan dari marabahaya dan kejahatan termasuk berbagai senjata
dan sebagainya biidnillah

semoga bermanfaat dalam mengamalkan hendaknya diketahui oleh guru atau yang mengijazahkan hizib autad ini

HIZIB MAGHROBI
& KHASIATNYA

salah satu ilmu batin yang cukup terkenal didunia spiritual. Ilmu langka yang kepopulerannya setara dengan Asma’ Sunge Rajeh, Asma’ Suryani, Asma’ Kaf 40 dan ilmu-ilmu langka lainnya. Disebut langka karena ilmu ini tidak sembarang orang memilikinya. Bukan karena ritual untuk mendapatkan ilmu ini, tetapi dikarenakan ilmu Hizib Maghrobi menurut tradisi pantang untuk ditulis. Diturunkan turun temurun kepada anak cucu dan murid pilihan secara lisan dan rahasia di malam Jumat Legi.
Sehingga hanya segolongan orang saja yang memiliki ilmu ini. Begitu terpatri dalam ingatan dan meresap dalam diri sang pengamal, Hizib Maghrobi bermanfaat multifungsi untuk membantu mewujudkan segala cita-cita sang pengamalnya.

Versi Hizib Maghrobi
Hizib Maghrobi yang diamalkan oleh para spiritualis ada beberapa versi. Ada yang namanya hizib Maghrobi, hizib Maghrobi Sugro, hizib Maghrobi Kubro, hizib Sihir Maghrobi, Hizib Mutlak Maghrobi, hizib Sirrul Maghrobi, hizib Maghrobi Nabi Nuh. Ada lagi yang namanya Hizib Maghrobi versi Cirebon, Amalan Maghrobi dan mungkin ada lagi nama-nama ilmu batin yang menggunakan kata “Maghrobi” yang tidak tersebut disini.
Meskipun muncul banyak versi, saya pribadi hanya menyakini adanya 1 Hizib Maghrobi. Dan sah-sah saja bila ada orang atau ulama menggunakan kata “Maghrobi” untuk menyebut keilmuannya. Karena pengertian “maghrobi” dalam bahasa Arab, “Maghrib” memiliki arti “tempat matahari terbenam” (place of sunset) atau “barat”.
Maghribi adalah sebutan untuk negara-negara yang berada di deretan kawasan Afrika Utara. Seperti Maroko, Aljazair, Tunisia. Dari sana terlahir banyak ulama ahli hadist, fiqih dan pengarang kitab-kitab tasawuf dan ilmu hikmah. Seperti Maulana Muhammad Al Maghrobi, seorang ulama anggota walisongo periode pertama, berasal dari Maghrib (Maroko) yang berdakwah di tanah Jawa. Syekh Imam Muhammad Abdul Wahab At-Tazi Al-Maghribi, seorang wali yang tinggal di Maroko yang merangkai Shalawat Nariyah. Dan mungkin masih banyak lagi ilmu hikmah dan hizib yang diajarkan oleh ulama-ulama di Maghrib dan akhirnya memberi nama keilmuannya dengan sebutan “Maghrobi”.
Jadi “Maghrib” adalah konsep yang dibuat oleh kaum muslimin yang berada di tengah-tengah peradaban Islam klasik untuk menandakan perbedaan Islam di Jazirah Arab dengan Islam di Maghrib. Salah satu perbedaan yang kita rasakan adalah konsep dakwah yang diterapkan para walisongo di tanah Jawa. Buahnya adalah seperti lahirnya Hizib Maghrobi ini.
Untuk membabar / menjelaskan tentang Hizib Maghrobi memang sedikit susah, karena riwayat dari ilmu ini mengatakan Hizib Maghrobi pantang untuk ditulis. Meskipun ternyata ada juga spiritualis yang mengijasahkan secara tertulis. saya sengaja tidak menuliskannya disini untuk menghormati amanat para Guru pengijasah dan para pengamal ilmu ini.
Untuk menyakini versi Hizib Maghrobi yang asli, kita bisa membandingkan semua rapal dari semua versi tersebut. Karena disebut sebagai HIZIB maka ilmu batin ini tentu saja harus memenuhi standart agar layak disebut sebagai HIZIB.

Pengertian “Hizib” adalah himpunan sejumlah ayat-ayat Al-Qur’an, untaian kalimat-kalimat zikir dan Do’a yang lazim diwiridkan atau diucapkan berulang-ulang sebagai salah satu bentuk ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah.
Dari yang saya ketahui tentang versi Hizib Maghrobi tersebut, ternyata hanya beberapa saja yang memenuhi pengertian sebagai Hizib. Yaitu untaian himpunan sejumlah ayat Al Quran dan doa. Sedangkan yang lain, saya rasa lebih cocok disebut sebagai ASMA’ (setara Asma’ Sunge Rajeh, Asma Suryani, Asma Kaf 40 dll). Dikarenakan rapalannya menggunakan bahasa yang tidak umum dan sulit dimengerti artinya.

Amalan Hizib Maghrobi
Disini saya ingin membahas Hizib Maghrobi yang saya amalkan. Jadi apabila mungkin terjadi perbedaan dengan amalan Hizib Maghrobi yang pembaca punya, tidak perlu bingung apalagi dipertentangkan. Bila ada keraguan anda bisa tanyakan kepada sang pemberi ijasah ilmu anda tersebut.
Rapalan Inti Hizib Maghrobi diambil dari ayat-ayat Al Quran dan tambahan untaian doa. Diambil dari Al-Quran Surat Ad-Dukhan, Surat Al-Israa dan Surat Yasiin. Untuk mengamalkan Hizib Maghrobi mudah, tidak wajib tirakat puasa dan semacamnya. Cukup di wirid setiap hari.
Kandungan dari Hizib Maghrobi ini sebagaimana halnya dengan hizib-hizib pada umumnya adalah sebagai amalan untuk keselamatan mutlak bagi pemiliknya. Selamat dari segala marabahaya, ancaman dan tipudaya musuh, menolak segala keburukan dan merugikan, meraih segala kebaikan dalam hal apapun. Dan terakhir doa permohonan dalam tataran maqam SABDA sehingga apapun yang dikehendaki bisa saja terjadi. Untuk yang terakhir ini harus ekstra hati-hati. Tidak boleh sembarangan berucap.

Khasiat Hizib Maghrobi
Merapal Hizib Maghrobi seakan-akan menumbuhkan energi bersifat keras dan tajam, maka dayanya bisa mengarah kepada pengrusakan. Kuncinya terletak pada keyakinan. Ini adalah syarat mutlak. Dari yakin kemudian timbul getaran hati yang sangat kuat, membuat tubuh bergidik seperti terkena sengatan listrik, lalu tatapan mata menjadi sangat tajam dan penuh optimis. Akhirnya membuat energi alam menjadi tidak seimbang, bila terfokus pada satu titik maka efeknya bisa bersifat destructif (pengrusakan) terhadap segala sesuatu yang ada disekitarnya (benda mati, manusia, JIN ataupun binatang). Nah kalau sudah sampai seperti itu, daya dari Hizib Maghrobi bisa membuat musuh takluk tidak berdaya.
Oleh karenanya kebanyakan para guru menyarankan untuk mengamalkan Hizib Maghrobi diluar rumah.
Hizib Maghrobi menjadi ancaman serius bagi orang yang berniat jahat. Kejahatan yang dibuatnya bisa berbalik menghancurkan dirinya sendiri. Misalnya: tertimpa sial dalam hidup, sakit-sakitan, bahkan mati mendadak. Ada semacam bayang-bayang gelap yang seolah-olah mengancam akan memporak porandakan kehidupan siapa saja yang berniat mencelakai pengamal Hizib Maghrobi. Ini seperti tuah ilmu Srabat Pagering Awak dalam khasanah ilmu Kesaktian Jawa.
Dalam dunia kanuragan dan Tenaga Dalam, Hizib Maghrobi biasanya diambil tuah kekebalannya. Karena memang energi Hizib Maghrobi solid dan tajam. Ada beberapa perguruan Tenaga Dalam dan Metafisika yang mengatakan kekebalannya meliputi kulit, daging, otot bahkan sampai tulang. Dalam hal ini para pembaca harus ekstra hati-hati bila ada ilmu yang berefek kekebalan, karena ternyata tidak jarang bahwa kekebalan itu sejatinya bukan dari tuah Ilmu Hizib Maghrobi, tetapi dari ilmu lain yang ikut diisikan dalam tubuh anda.

Cara mudah untuk mengetahui sejatinya khasiat suatu ilmu adalah dengan melakukan ritual sendiri. Jadi seorang guru hanya sebagai pemberi keilmuan dan ijasah. Tentu saja juga sebagai pembimbing. Kemudian rasakan segala manfaat dan khasiatnya.

Jangan biarkan tubuh kita ditranfer (diisi) benda atau ilmu-ilmu yang tidak jelas oleh paranormal. Akhirnya malah berefek buruk mempengaruhi badan lahir dan batin kita. Kelak akan mempersulit kita mengenali diri sendiri dengan segala perangkat (saudara) didalamnya. Tubuh ini bukan untuk wadah seperti itu. Tubuh ini adalah salah satu saudara kita yang harus senantiasa kita rawat dan hormati keberadaannya. Bila kita mau menghargai jasad ini InsyaAllah nanti jalan spiritual anda lebih terbuka lebar. Ini adalah pondasi untuk mengenali saudara gaib (Sedulur Sejati) yang kelak akan membantu membimbing jalan spiritual kita menuju kesempurnaan (sangkan paraning dumadi).
Intinya bila seseorang tekun mengamalkan Hizib Maghrobi, InsyaAllah akan berdayaguna antara lain untuk :

Tolak segala kejahatan apapun jenisnya. Selamat lahir dan batin. Selamat dari ancaman orang jahat, senjata tajam & tumpul, senjata api dan sihir.
Menumbuhkan aura kewibawaan yang besar dan tatapan mata yang tajam, penuh percaya diri sehingga membuat siapa saja segan dan hormat. Cocok untuk pejabat dan atasan.
Menarik segala kebaikan dan menolak segala keburukan.
Siapapun yang berniat jahat, maka kejahatannya akan berbalik kepada dirinya.
Siapapun yang mencelakai dan menyakiti hati anda, hidupnya bisa hancur dan sial. Sebagai contoh bila anda sekarang mengalami sakit karena dibuat (santet) orang, atau mengalami kerugian dan kecelakaan karena kejahatan orang lain, maka coba amalkanlah Hizib Maghrobi. Maka (jika Allah Swt menghendaki) cepat atau lambat orang yang mencelakai anda bisa hancur hidupnya atau mati mendadak!
Hizib Maghrobi juga bermanfaat untuk memudahkan segala urusan dan meringankan segala masalah hidup. Apapun itu jenis keperluan anda selama baik dan benar.
InsyaAllah, senantiasa diberi jalan keluar (solusi) terbaik dari segala persoalan hidup.
Mewujudkan segala keinginan dengan “kekuatan Sabda Jadi”.
Semua khasiat tersebut bisa terjadi semata-mata bila ada ijin dari Allah SWT, disertai dengan KUNCI tatacara yang benar sesuai dengan pakem keilmuan Hizib Maghrobi.

Dalam tahap penguasaan akhir Hizib Maghrobi seseorang sangat dituntut kematangan jiwa dan kebijaksanaannya. Untuk tidak sembarang berucap, bersumpah serapah terhadap orang lain. Maka Hizib Maghrobi hanya layak bagi anda yang sudah memiliki mental stabil sehingga mampu menjaga hati dan lisan.

No comments:

Post a Comment